BLACKPINK Kenakan Busana Karya Desainer Indonesia untuk Comeback BORN PINK

Asteria Dalila | 21 September 2022 | 16:00 WIB

BLACKPINK belum lama ini comeback dengan merilis album BORN PINK. Shut Down dipilih sebagai lagu utama yang dipromosikan.

BLACKPINK selalu mencuri perhatian di setiap comeback-nya, bukan hanya soal karya musik mereka saja. Namun juga penampilan yang mereka tunjukkan.

Kali ini, BLACKPINK mempercayakan penampilan mereka pada salah satu desainer asal Indonesia. Desainer bernama Diana Putri membagikan hasil rancangannya yang dikenakan oleh Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa.

Busana rancangan Diana Putri yang dikenakan oleh Jennie berupa korset berwarna putih dengan aksen mutiara di seluruh bagiannya. Busana bernama Perl Chandelier Corset tersebut dipadukan dengan celana pendek hitam.

Selain itu, Rose dan Jisoo juga mengenakan celana hasil rancangan Diana Putri. Celana tersebut merupakan celana pendek berwarna hitam yang bertatahkan berlian swarovski yang digunakan di pemotretan booklet album BORN PINK.

Di sisi lain, Lisa mengenakan rok mini bertatahkan permata berbentuk tetesan air yang juga merupakan hasil rancangan Diana Putri. Busana tersebut juga dikenakan untuk pemotretan booklet album BORN PINK.

Ini bukan kali pertama bagi Diana Putri bekerja sama dengan artis-artis mancanegara. Selain BLACKPINK, busana yang didesain oleh desainer asal Surabaya tersebut pernah dipakai oleh Nicki Minaj, Ariana Grande, Cmila Cabello, hingga Janet Jackson.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja comeback dengan merilis album BORN PINK. Selain Pink Venom dan Ready For Love yang sudah dirilis sebelumnya, terdapat enam lagu baru di album tersebut termasuk Shut Down yang menjadi lagu utama.
 

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait