Kedapatan Mengemudi Sambil Mabuk, artis Korea Heo Chan VICTON Diskors Pihak Manajemen

Redaksi | 25 September 2022 | 20:00 WIB

Heo Chan, salah satu personel grup idol K-pop VICTON belum lama inu diamankan polisi karena kedapatan mengemudi dalam keadaan di bawah pengaruh alkohol pada 20 September 2022 kemarin

Berita tersebut dibenarkan oleh pihak manajemen IST Entertainment yang membagikan kabar tersebut.

Dilansir dari The Korea Herald, Kamis (23/9) pihak manajemen mengakui sang penyanyi ditangkap petugas kepolisian dalam perjalanan pulang usai minum-minum dengan kenalannya.

"Pada pagi tanggal 20 September 2022 saat kembali ke rumah usai berkumpul bersama kenalannya, Heo Chan tertangkap menyetir di bawah pengaruh alkohol," ungkap IST Entertainment dikutip dari The Korea Herald.

Surat izin mengemudi Heo Chan kemungkinan akan dicabut, efek dari ketidak disiplinan si penyanyi.

"Heo Chan saat ini tengah menjalani penyelidikan kepolisian. Setelah penyelidikan selesai, ia akan menghadapi tindakan disipliner seperti pencabutan izin mengemudi. Ia berencana terus kooperatif menjalani penyelidikan kepolisian," tambah perwakilan IST Entertainment.

Hal ini kemudian membuat manajemen memutuskan untuk menunda semua aktivitas Heo Chan dengan VICTON sementara waktu.

Sehingga, Heo Chan harus rehat dari semua kegiatan dan sementara tidak akan bergabung dengan VICTON yang akan menggelar konser 2022 VICTON FAN CONCERT [CHRONICLE].

Heo Chan dikatakan sangat menyesali perilakunya dan menunda semua kegiatan, baik sebagai anggota VICTON maupun individu. Heo Chan meminta maaf dan berjanji akan merenungkan segala kesalahan yang ia buat.

"Sebagai publik figur yang harus memberikan contoh positif, saya seharusnya lebih bertanggung jawab atas tindakan saya. Tetapi sebaliknya, saya akhirnya menyebabkan kekecewaan besar karena satu momen ketika saya membuat pilihan yang salah," ujar Heo Chan dalam pernyataannya.

"Di atas segalanya, saya akhirnya melihat kembali diri saya sendiri dan kekurangan yang saya miliki sambil memikirkan penggemar VICTON yang sudah menghabiskan 6 tahun terakhir untuk percaya dan mendukung saya. Begitu juga dengan semua anggota VICTON, agensi, staf, dan semua yang terluka atas tindakan saya. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf karena telah menyebabkan kontroversi ini," pungkas Heo Chan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait