Sehun Beri Harapan soal Comeback EXO Sebagai Grup

Asteria Dalila | 28 September 2022 | 02:00 WIB

Xiumin belum lama ini menggelar jumpa pers untuk debut solonya lewat album Brand New. Dalam jumpa pers tersebut, ia ditemani oleh Sehun yang bertugas sebagai pembawa acara.

Dalam jumpa pers tersebut, Xiumin bicara soal debut solonya yang mendebarkan. Namun, ia ingin menunjukkan citra yang baru lewat debutnya sebagai penyanyi solo.



"Karena aku resmi merilis album solo, aku merasa gugup dan senang. Menurutku ini akan menjadi titik balik untuk berkembang ke level yang lebih tinggi," ungkap Xiumin kepada Sehun.

"Seperti nama albumnya, Brand New, aku berusaha menunjukkan citra yang baru," lanjutnya.

Xiumin pun menyebut album solo ini merupakan kado yang ingin ia berikan kepada para penggemarnya, EXO-L. Apalagi, sudah lama sejak terakhir kali para fans bertemu dengan Xiumin karena harus menjalani wajib militer.

"Aku mempersiapkan album ini seperti hadiah untuk EXO-L yang sudah menungguku dalam waktu yang cukup lama," jelas Xiumin.

"Ini album solo pertama yang benar-benar menggambarkan seleraku. Aku menyebut album ini sebagai sebuah hadiah dengan harapan bisa menjadi album yang membuat kalian merasa senang saat bertemu dengan citra baruku," tambahnya.

Membahas soal EXO, Xiumin pun mengaku mendapatkan dukungan dari para member lain. Hal ini pun semakin membuat fans penasaran mengenai kemungkinan EXO kembali sebagai grup.



Mengenai hal itu, Sehun punya jawaban sendiri. Dan menurutnya, kemungkinan untuk comeback sebagai grup bisa terjadi dalam waktu dekat.

"Ini cuma opiniku, tapi kurasa (comeback EXO) akan terjadi dalam waktu dekat," pungkas Sehun.

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait