Heboh Aktris Park Min Young Pacari Pengusaha Kontroversial

Asteria Dalila | 28 September 2022 | 22:00 WIB

Aktris Park Min Young disebut tengah menjalin hubungan asmara. Namun, ia disebut berpacaran dengan seorang pengusaha yang kontroversial.

Dispatch adalah media yang pertama kali mengungkap kabar tersebut. Park Min Young disebut sedang berpacaran dengan seorang pengusaha dengan sebutan 'Kang'.

Kang diketahui bukan pengusaha biasa. Ia adalah pemilik perusahaan bernama Vidente yang merupakan pemegang saham terbesar Bithumb Holdings.

Kang kabarnya juga berkaitan erat dengan Chorokbaem Media yang sebelumnya mengakuisisi agensi Park Min Young, Hook Entertainment. Namun, Kang disebut pernah jadi kontroversi karena terseret kasus penipuan.



Antara tahun 2013 hingga 2014, Kang disebut menipu sekitar 3,50 miliar KRW dari A Capital Group dengan mengubah buku besar. Ia didakwa dengan penipuan dan pemalsuan dokumen pribadi.

Pengadilan Distrik Pusat Seoul kala itu memvonis Kang bersalah atas penipuan. Ia dijatuhi hukuman percobaan 3 tahun dengan 2,5 tahun masa penjara jika melanggar percobaan. Ia juga diminta untuk melakukan 80 jam pelayanan masyarakat.

Mengenai kabar tersebut, Hook Entertainment, sebagai manajemen Park Min Young, akhirnya buka suara. Walaupun begitu, mereka tidak secara tegas menjawab isu hubungan asmara antara sang aktris dengan Kang.

"Halo, kami Hook Entertainment sebagai manajemen Park Min Young. Kami ingin membuat pernyataan tentang isu yang beredar tentang Park Min Young," ujar pihak manajemen melalui pernyataan yang dirilis.

"Park Min Young saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama Love in Contract. Jadi akan butuh waktu lama untuk mengkonfirmasi faktanya. Kami meminta pengertian dari publik karena tidak bisa segera memberi penjelasan," pungkasnya.
 


 

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait