Jung Ho Yeon Satu-satunya Aktris Korea di Daftar Time100 Next

Asteria Dalila | 29 September 2022 | 19:00 WIB

Jung Ho Yeon kembali mendapatkan pengakuan skala internasional lewat aktingnya. Bintang Squid Game tersebut dinilai sebagai salah satu pemimpin generasi mendatang yang membantu membentuk masa depan.

Jung Ho Yeon masuk ke dalam daftar Time100 Next, yang merupakan daftar yang dirilis tahunan oleh majalah TIME. Daftar tersebut berisikan 100 orang yang dianggap sebagai pemimpin generasi mendatang, yang membantu membentuk masa depan di berbagai bidang, termasuk bisnis, hiburan, olahraga, kesehatan, sains, dan aktivisme.

Jung Ho Yeon masuk ke dalam bagian dari 'Fenomena' yang mengumpulkan para pendatang baru yang sukses mendulang popularitas di bidangnya. Ia berada di daftar tersebut bersama sejumlah nama-nama besar.

Jung Ho Yeon masuk kategori 'Fenomena' bersama Sydney Sweeney, pebasket Ja Morant, dan Simon Ashley. Di daftar tersebut juga ada SZA, Lily Collins, Perdana Menteri Estonia Kaja Kallas, Wakil Perdana Menteri Ukraina dan Menteri Inovasi Digital Mykhailo Fedorov, dan Gubernur Utah Amerika Serikat Spencer Cox.

Mengenai prestasinya, sutradara Squid Game, Hwang Dong Hyuk, ikut memberi komentar. Ia memuji Jung Ho Yeon sebagai sosok pejuang di bidang yang ia tekuni.

"Kurasa Jung Ho Yeon melawan ketenaran, ekspektasi, dan kecemburuan untuk kesuksesannya, dan keinginannya sendiri setiap hari," ungkap sutradara Hwang.

"Aku kadang bercanda tentangnya dan memanggilnya 'pejuang'. Tidak diragukan lagi karena dia punya keterampilan dan keberanian untuk bertarung dalam berbagai pertempuran. Dan aku berharap aktingnya akan menjadi tempat istirahat, bukan medan peran," pungkasnya.
 

Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait