Rain Dikabarkan Selingkuh dengan Pegolf A, Manajemen Membantah Ingin Tempuh Jalur Hukum

Supriyanto | 8 Oktober 2022 | 17:33 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga selebritis asal Korea Selatan, Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan sedang renggang. Aktor dan penyanyi itu disebut selingkuh dengan seorang wanita pemain golf.

Kabar perselingkuhan Rain dengan pegolf mulai ramai dibahas saat diungkap oleh majalah Korea Selatan, Woman Sense. Dalam artikelnya, Woman Sense mengatakan seorang bintang top yang berselingkuh dari istrinya tanpa menyebutkan nama.

Selebritis itu dideskripsikan sebagai seorang artis yang berbakat di bidang tarik suara, menari, dan akting. Ia menikah dengan seorang aktris yang dikenal karena kecantikan dan kecerdasannya. 

Women Sense membeberkan, aktor tersebut berselingkuh dengan pemain golf wanita berinisial A bahkan memiliki apartemen berdua. Istri sang aktor itu disebut sudah pernah memergoki keduanya dan telah diperingati.

Tak lama setelah kabar tersebut tersebar, netizen pun mulai menebak siapa sosok yang dimaksud. Nama Rain dan Kim Tae Hee pun disebut-sebut.

Tidak ingin gosip berkepanjangan agensi Rain, Raincompany dengan tegas membantah rumor tersebut dan juga mengumumkan rencana untuk mengambil tindakan hukum.

"Karena rumor mulai menyebar dengan cepat kemarin dan hari ini, serangan dan serangan pribadi telah diarahkan tidak hanya kepada artis kami tetapi juga keluarganya," ujar Raincompany dilansir dari Soompi.

Kim Tae Hee dan Rain pertama kali dikabarkan menjalin asmara pada September 2012. Setelah lima tahun berpacaran, keduanya memutuskan menikah pada Januari 2017.

Kim Tae Hee dan Rain dikaruniai anak pertama pada 25 Oktober 2017. Dua tahun kemudian, sang aktris dikabarkan kembali mengandung dan melahirkan anak kedua pada 19 September 2019. Kedua anak Kim Tae Hee dan Rain berjenis kelamin perempuan.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait