Debut Solo, Niel "Teen Top" Beri Hormat Pada Jonghyun "SHINee" dan Yonghwa "CNBLUE"

Hari Murtono | 12 Februari 2015 | 15:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Segera melakukan debut 16 Februari, personel boyband Teen Top, Niel, menebar rasa salut pada personel boyband lain yang bersolo karier. 

Niel yang pernah dijuluki sebagai idola paling rapuh karena postur tubuhnya yang kurus, memuji Jonghyun "SHINee dan Yonghwa "CNBLUE" yang meraih sukses besar dengan album solo masing-masing. 

"Penampilan Jonghyun di atas panggung sungguh luar biasa. Saya pikir juga sangat hebat Yonghwa bisa menulis lagunya sendiri," jelas Niel pada OSEN. "Saya menaruh hormat pada pencapaian mereka yang sangat baik," lanjut Niel.

Niel sendiri berusaha menjadi musisi yang dihormati. "Saya senang bahwa saya bisa memperlihatkan kemampuan sebagai artis solo. Saya benar-benar bekerja keras untuk album solo saya ini," beritahu Niel.

Album solo Niel diberi judul "oNIELy" dan akan berisi single berjudul "Lovekiller" dan "Only You". Ada 7 lagu dalam album yang akan dirilis resmi 16 Februari mendatang itu. Niel akan mulai mempromosikan di acara televisi mulai 13 Februari. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait