Wooyoung "2PM" dan Park Se Young Resmi Jadi Pasangan "We Got Married"

Hari Murtono Kamis, 2 Januari 2014 18:07:20

TABLOIDBINTANG.COM - MUNDURNYA pasangan imut Taemin "SHINEe" dan NaEun "A Pink" dari acara "We Got Married" banyak disayangkan para penggemar.?

Tapi sepertinya pihak kreator tak abis akal. Meracik pasangan baru terus diupayakan sampai akhirnya mendapat pasangan yang diharapkan bisa jadi idola baru. Formasi Wooyoung "2PM" (24) dan aktris cantik Park Se Young (25) akan menjadi pasangan pengganti Taemin dan NaEun.

Rumor mengatakan, ?pasangan baru acara ini akan berkumpul di Seoul untuk pertama kalinya hari ini. Chemistry mereka banyak mendapat sorotan karena Park Se Young akan menjadi noona (kakak). Dia lebih tua setahun dari Wooyoung. Sebagai artis idola, Wooyoung dikenal bertampang imut, namun memiliki tubuh berotot. Wooyoung juga pernah merilis album solo.

Saat ini ada dua pasangan lain dalam variety program ini, Lee So Yeon dan Yoon Han, serta pasangan Jung Joon Young dan Jung Yoo Mi. Para penonton sudah bisa menyaksikan pasangan yang dimaksud mulai bulan ini.?

(hari/yb)

Penulis Hari Murtono
Editor Purnama
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.