Eks Calon Personel KARA, Sojin Tewas Bunuh Diri

Hari Murtono Rabu, 25 Pebruari 2015 15:51:44

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar sedih datang dari DSP Media. Mantan trainee DSP yang gagal mendapat tempat di KARA, Sojin, ditemukan tewas. 

Sojin yang dikenal setelah tampil dalam perebutan posisi personel KARA, ditemukan di taman apartemen tempatnya tinggal dalam keadaan sekarat. Meski telah dilarikan ke rumah sakit,  Sojin yang terluka parah tak dapat diselamatkan.

Menurut laporan polisi, Sojin kemungkinan lompat dari lantai 10 tempatnya tinggal. Ia juga diketahui menderita depresi berat
akhir-akhir ini. Ia diduga kecewa dengan kariernya. Pihak DSP pun segera membuat pernyataan resmi. "Kami sedih mendengarnya dan siap membantu keluarganya."

DSP mengumumkan Sojin tak tergabung dengan girlband baru mereka, April. Sojin juga telah menyelesaikan kontrak dengan DSP. Polisi mengumumkan bahwa hasil penyelidikan terakhir memperlihatkan bahwa Sojin murni bunuh diri dan menutup kasus tersebut. Turut berduka cita 

(hari/yb)

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.