Henry "SuJu M" Bergabung dengan We Got Married

Hari Murtono | 2 Maret 2015 | 17:23 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rupanya keputusan SM Entertainment memajukan Henry "Super Junior M" sebagai artis solo, sangat tepat. Sejak muncul ke publik, Henry seperti tak terhentikan. Sejak sukses sebagai pengisi acara Real Man, Henry ada di mana-mana.

Reality show "We Got Married" rupanya tertarik pada kepribadian Henry yang terbuka. Pria muda asal Kanada ini pun ditarik untuk bergabung ke acara pernikahan bohong-bohongan itu. Henry dipastikan akan menjadi pengisi acara baru bersama Yewon "Jewelry", Jonghyun "CNBLUE', dan aktris Gong Seung Yeon. Kehadiran mereka akan menggantikan pasangan We Got Married yang mundur, Namgoong Min dan Hong Jin Young, serta Hong Jong Hyun dan Yura.

Meski keempat nama telah dipastikan bergabung, pasangan masing-masing belum ditentukan. Rencananya akan ada semacam kencan buta di antara mereka. Pasangan ditentukan setelah mereka saling memilih.

Sebelum ini Henry membuat penggemarnya resah ketika menulis sesuatu di akun twitternya. "Hello everyone. Ada yang ingin saya katakan. Saya tak tahu bagaimana mengatakannya. Apapun yang terjadi saya ingin mengatakan kalian tetap di hati dan pikiranku. Selalu mencintai kalian. Jangan benci saya," tulis Henry.

Penggemar menduga-duga kalau Henry sedang memutuskan untuk hengkang dari Super Junior M. Rupanya tanda tanya itu terjawab sudah, Henry akan menjadi suami dalam "We Got Married". 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait