Hyun Bin: Saya Merasa Tampang Saya Biasa-biasa Saja

Rizki Adis Abeba | 22 Maret 2015 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aksi Hyun Bin di serial Hyde, Jekyll, Me dapat Anda saksikan di saluran ONE. Bagaimana pendapat Hyun Bin mengenai perannya di serial ini? Simak wawancara berikut.

T: Anda belum lama menyelesaikan wajib militer. Apakah sulit untuk kembali ke dunia hiburan? Tantangan-tantangan apa yang Anda hadapi sejauh ini?

HB: Tidak terlalu banyak tantangan, saya sangat bahagia bebas melakukan apa saja yang saya inginkan setelah wajib militer. Tapi saya menerima masukan bahwa setelah wajib militer, saat difoto, wajah saya terlihat terlalu galak dan mata saya terlalu serius dan tajam. Semoga semakin lama akan semakin baik lagi.

T: Saat wajib militer, apakah Anda sering didekati tentara lain untuk minta tanda tangan dan foto bersama?

HB: Senior saya memberi perintah keras agar para tentara lain memperlakukan saya seperti tentara-tentara lainnya dan saya sangat berterima kasih sekali karenanya.

T: Apakah ada perubahan pada diri Anda setelah wajib militer?

HB: Saya melakukan aksi penghormatan hingga berlutut di depan publik sambil berjanji akan menjadi orang yang lebih kuat. Dan sepertinya saya telah memenuhi janji itu.

T: Anda terlihat sangat sedih saat memberikan aksi penghormatan, sehingga Anda menangis di hari Anda masuk wajib militer pada 2 Desember 2012. 

HB: Sebenarnya saya seharusnya tidak menangis dan saya mencoba untuk tidah menangis, tapi saat saya berbicara tentang akting, air mata saya turun. Saya tidak bisa mengendalikan diri dan akhirnya menangis.

T: Apakah Anda berlutut juga di depan orang tua Anda?

HB: Saya tidak berlutut tapi saya melakukan penghormatan ala Korea kepada orang tua saya sebelum saya masuk dan setelah saya selesai wajib militer. Mereka mengatakan: "Kamu telah berupaya dengan sangat baik."

T: Bagaimana perasaan Anda bisa kembali berakting di layar kaca? 

HB: Saya sudah lama sekali tidak berakting di layar kaca. Jadi saya sangat senang dan terhormat bisa kembali ke layar kaca, bekerja sama dengan tim dan aktor/aktris yang sangat hebat. Saya berusaha keras untuk menghasilkan karya yang baik untuk para penonton.

T: Saat Anda menjalani wajib militer, apakah Anda merindukan berakting? 

HB: Sejujurnya, saya sangat merindukannya selama wajib militer.

T: Apakah Anda refleksi diri selama wajib militer?

HB: Ya, saya banyak bermonolog, tentang karier dan diri saya sendiri. Sebelum wamil saya hanya menganggap akting sebagai pekerjaan, namun saat saya tidak bisa berakting lagi selama wajib militer, saya semakin sadar betapa berharganya akting bagi saya.

T: Yang mana yang lebih sulit, wajib militer atau syuting? 

HB: Wajib militer bisa jadi sangat berat karena mengharuskan kita melakukan hal-hal ekstrem, tapi syuting film atau serial menuntut saya untuk menunjukkan potensi diri dan dinilai oleh publik atas penampilan saya. Jadi menurut saya syuting serial atau film lebih berat, karena ada faktor persepsi publik terhadap hasil kerja saya.

T: Apakah menurut Anda, Anda tampan?

HB: Tidak, saya merasa tampang saya biasa-biasa saja.

T: Apakah Anda masih memiliki otot yang sangat dibicarakan orang saat tampil di King's Wrath?

HB: Seiring berjalannya waktu, otot-otot saya sekarang sudah lebih jinak (tertawa).

T: Apakah Anda orang yang perfeksionis?

HB: Sepertinya, ya.

T: Banyak orang yang menyebut Hyun Bin adalah Pria Sempurna. Dari skala 1 hingga 100, seberapa sempurna Anda? 

HB: (Skalanya) 30 saja. Saya masih harus menggarap yang 70.

T: Apa hal paling keren di wajah dan tubuh Anda?

HB: Sepertinya tidak ada bagian tertentu yang lebih menonjol dibanding lainnya. Namun untuk menjawab pertanyaan, saya merasa sisi samping saya terlihat lebih baik, dibanding tampak depan. Saya sangat suka olahraga dan saya sangat memperhatikan postur dan bentuk tubuh saya. Bukan berarti saya ingin punya otot atau terlihat sangat seksi, Saya ingin memancarkan citra sebagai pria yang fit, memiliki gaya hidup sehat, dan sangat menyukai olahraga. 

(riz/adm)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait