Lee Min Ho Juga Diincar Zhang Ziyi

Hari Murtono | 26 Maret 2015 | 14:03 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan cuma media yang mengincar Lee Min Ho. Aktris kenamaan Tiongkok, Zhang Ziyi juga mengincar wajah tampan Lee Min Ho. Tapi tentunya Zhang Ziyi bukan mengincarnya sebagai kekasih.

Aktris yang tengah aktif sebagai produser film ini, sangat ingin Lee Min Ho main dalam filmya. Bahkan Lee Min Ho dikabarkan telah menerima telepon langsung dari Zhang Ziyi yang menawarkan peran utama dalam film terbarunya, "Eternal Doll".

Manajemen Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, mengatakan bahwa Lee Min Ho tertarik dengan tawaran tersebut. "Memang benar Lee Min Ho telah menerima telepon dari Xhang Ziyi. Ia terus memonitor proyek tersebut dengan antusias. Film tersebut diangkat dari novel laris Korea. Ia percaya bahwa berpartisipasi dalam film tersebut akan menjadi langkah yang signifikan," tukas perwakilan Starhaus mewakili Lee Min Ho.

Starhaus tampaknya masih berhati-hati menyikapi kabar tersebut. "Skripnya bahkan belum dirilis. Kami butuh lebih dari langkah konkret dan jadwal pasti untuk membuat komitmen," jelas perwakilan Starhaus.

Menurut mereka, tahun ini Lee Min Ho memang memutuskan akan bermain drama TV dan film layar lebar. Jika "Eternal Doll" jadi dibuat, rencananya akan ditayangkan di Korea, Tiongkok dan Jepang.  

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait