Jang Dong Gun - Kim Tae Hee, Artis Paling Rupawan Pilihan Publik Korea

Hari Murtono | 5 Juni 2015 | 10:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Survei tentang seleb Korea paling tampan dan cantik, sudah sering dilakukan. Tapi kalau jaringan televisi KBS yang melakukan survei, tentu terasa berbeda dan punya kelas tersendiri. Survei dilakukan melalui Culture Research Center dan sejumlah nama aktor dan aktris dimajukan untuk dipilih publik.

Hasil dari survei tersebut akhirnya di tayangkan melalui acara Entertainment Relay. Namanya juga hasil survei hasilnya tentu saja disambut beragam. Apalagi beberapa nama yang muncul di posisi atas sudah berusia lanjut. Aktor paling tampan diduduki oleh Jang Dong Gun.

Posisi berikutnya diikuti oleh Won Bin, Jung Woo Sung, Jo In Sung, dan Kang Dong Won. Aktor Bae Yong Jun berada di posisi 6 dan Kim Soo Hyun di posisi 8.

Aktor ternama Hyun Bin, Go Soo, Song Seung Hoon, dan Song Joong Ki berada di posisi 10-13. Aktor yang dikenal dengan penampilan flamboyannya, Jang Geun Suk bahkan cuma ada di posisi 50.

Untuk kategori aktris tercantik diraih Kim Tae Hee. Posisi berikutnya diikuti Kim Hee Sun, Lee Young Ae, Song Hye Kyo, dan Son Ye Jin.
Aktris cantik Han Ga In hanya menduduki posisi 11. Istri Jang Dong Gun, Go Soo Young berada di posisi 12.

Sementara aktris fenomenal dengan yang paling laris sebagai bintang iklan, Jun Ji Hyun hanya berada di posisi 14.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait