Jiyeon "T-ara" Buka Hubungan Asmaranya dengan Aktor Lee Dong Gun

Hari Murtono | 7 Juli 2015 | 18:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel T-ara, Jiyeon, pernah jadi buruan media karena sangat populer. Banyak media menghubungkannya dengan bintang-bintang muda nan cakep macam Yoo Seung Ho.

Tapi akhirnya Jiyeon membuka diri soal kekasihnya. Ternyata ia telah menjalin hubungan yang cukup lama dengan aktor top Lee Dong Gun.

Saat tampil di acara SBS MTV's music show, Selasa (7/)7 ini, Jiyeon dengan terbuka menjawab pertanyaan reporter soal sifat-sifat sang pacar. Jiyeon dengan jujur mengaku kagum dengan sikap-sikapnya yang menarik. "Oppa sangat pemikir, dan dia menjaga saya dengan baik," jelas Jiyeon.

Ketika ditanya soal perasaannya membuka hubungan di depan publik, Jiyeon merasa santai. "Sama sekali tak memengaruhi saya. Saya tidak tahu," jelas Jiyeon. Ia mengaku penggemarnya sangat mendukung hubungannya dengan aktor yang terkenal berkat drama Little Bride dan Lovers in Paris itu. 

"Penggemar memberi saya kekuatan. Hubungan kami masih sangat baru, maka saya berterima kasih kalau kalian memperhatikan langkah kami," kata Jiyeon sambil tersenyum manis.

Jarak usia Lee Dong Gun dan Jiyeon sendiri cukup jauh. Lee Dong Gun 28 Juli ini berusia 35, sementara Jiyeon baru berusia 22 tahun. Semoga langgeng.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait