Jang Geun Suk Pernah Menolong Stephanie Eks "The Grace" Membayar Uang Kuliah

Hari Murtono Kamis, 10 September 2015 13:15:42

TABLOIDBINTANG.COM - Nama besar girlband The Grace pernah lumayan berkibar. Tapi seiring waktu, para personelnya memutuskan jalan sendiri-sendiri. Stephanie yang sedang melakukan promosi solo albumnya "Prisoner", mengenang masa-masa sulitnya lepas dari grup tersebut.

"Ketika saya sedang kesulitan dan tak melakukan apa-apa, Jang Geun Suk menelepon dan mengajak saya menyanyi di Jepang. Saya pergi ke Jepang
tanpa apa-apa. Saya tak berharap dapat bayaran, tapi Jang Geun Suk sudah menyiapkan uang bayaran kuliah tanpa saya tahu," kenang Stephanie penuh haru.

Stephanie yang pernah mengaudisi eks personel Super Junior, Kim Kibum, dan mengajari SNSD menari mengatakan, sudah 12 tahun berteman dengan Jang Geun Suk. "Tapi selama 12 tahun, tak ada perasaan suka satu sama lain. Kami berteman sejak pertama kali bertemu," pungkas Stephanie.

The Grace debut tahun 2005 dan beranggotakan Dana, Lina, Stephanie, dan Sunday. Sejak tahun lalu Stephanie mengikat kontrak dengan Mafia
Entertainment.

(ray/yb)


Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.