Jackie Chan Janji Kenalkan Siwon Pada Gong Li

Hari Murtono Jumat, 24 Januari 2014 15:20:16

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Jackie Chan di acara "Happy Together 3" seperti yang diduga berjalan seru dan banyak panelis yang hadir meminta Jackie menjelaskan banyak hal.

Yoo Jae Suk yang paling pertama menyatakan rasa ingin tahunya tentang aktor komedi yang sering main dengan Jackie. "Bagaimana kabar Sammo Hung sekarang ini?" tanyanya seperti dilansir kpopfighting. Jackie menjawab dengan antusias pertanyaan soal salah satu sahabatnya tersebut. "Kami sering bertemu untuk makan bareng. Saat ini dia sudah berusia 60 tahun."

Yoo Jae Suk juga mengungkapan rasa penasarannya tentang kabar Maggie Cheung. Tapi pertanyaan Siwon tentang Gong Li sepertinya lebih membuat para panelis penasaran. "Bagaimana tentang Gong Li? Dia yang terbaik," Jackie menjawab semua pertanyaan dengan antusias. Ia bahkan menjanjikan satu hal yang membuat Siwon berbunga-bunga. "Saya akan memperkenalkan kamu pada Gong Li saat kamu berkunjung ke Beijing lagi," janjinya.

Yang menarik adalah ketertarikam Narsha "Brown Eyed Girl" pada Jaycee, putra Jackie Chan. "Dia sangat tampan dan muda. Dia sangat mirip Jackie Chan. Itu membuat saya tertarik." Jackie Chan senang dengan sambutan Narsha, tapi sayang kemudian Narsha terpaksa kecewa karena penjelasan Jackie. "Anak saya sedang tak punya pacar sekarang. Tapi besok sudah punya," terang Jackie. Sang legenda kemudian menambahkan. "Ia bisa punya pacar hari ini, tapi besok putus," pungkasnya. Sungguh bintang tamu yang menarik.

(hari/yb)


Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.