Para Pemain "Oh My Venus" Berlomba Menguruskan dan Menggemukkan Badan

Rizki Adis Abeba | 3 Januari 2016 | 06:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dibanding peran di serial sebelumnya seperti Cain and Abel, Road No.1, atau Master's Sun, yang berkarakter dingin, peran Young Ho di Oh My Venus lebih hangat, ceria, dan santai. Namun Ji Sub melakukannya dengan total.

Demi peran Young Ho yang berprofesi pelatih olahraga, Ji Sub menurunkan berat badannya hingga 7 kg dan berlatih di pusat kebugaran tiga-empat jam sehari demi menambah massa ototnya.

Selama sebulan, Young Ho diet ketat dengan menghindari karbohidrat dari nasi dan ubi, juga menghindari garam. “Saya menghabiskan satu bulan tanpa karbohidrat. Saat karbohidrat berkurang, massa otot saya akan meningkat,” ungkapnya.  

  

Sementara itu demi karakter Joo Eun yang pernah memiliki berat badan ideal dan kemudian menggemuk, Min Ah tidak melakukan perubahan fisik permanen. Hanya saja dia harus menggunakan  makeup khusus untuk memberi efek gemuk pada wajahnya. Dia juga memakai kacamata bulat dan pakaian berlapis-lapis demi menambah kesan tambun. 

Tim produksi mengungkapkan, saat syuting Ji Sub dan Min Ah begitu fokus pada peran mereka. Keduanya terlibat dalam adegan romantis nyaris setiap hari dan sukses mempertahankan chemistry.

“So Ji Sub dan Shin Min Ah selalu memimpin keseluruhan tim. Keduanya juga selalu memerankan setiap adegan dengan energi dan fokus yang sama, profesionalisme mereka berdua sungguh mengesankan semua anggota tim produksi. Kami berharap semua penggemar dan penonton bisa terus memberikan dukungan dan cinta untuk keduanya di serial drama ini,” ungkap perwakilan kru.

(riz/gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait