4 Cowok Ganteng SM Entertainment Berpose Manis Untuk Majalah

Hari Murtono | 6 Januari 2016 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada yang meragukan persaudaraan artis-artis SM Entertainment.

Bahkan sebelum mereka mentas, para artis magang sudah begitu dekat dengan artis senior. Sekali lagi persaudaraan yang erat diperlihatkan Yesung dalam foto yang diunggahnya di akun instagramnya.

"Aesong, Ramyeon, Yolswi, Vitamin #Super Junior #EXO #SHINee # Cosmopolitan #Februari," tulis Yesung sambil memamerkan fotonya dengan Suho "EXO, Taemin dan Key "SHINee".

Tak banyak kata kunci yang diberikan dan agak sulit juga menebak-nebak maksud Yesung. Yang pasti dari status yang ada sepertinya Yesung, Suho, Key, dan Taemin sedang melakukan sesi foto untuk majalah Cosmopolitan edisi Februari.

Hanya saja dari kata-kata yang ditulis mengandung kesamaan bunyi-bunyian atau maknan dengan keempat warga SM Town itu. Aesong mengacu pada nama Yesung. Ramyeon mirip dengan nama asli Suho, Kim Joon Myeon. Sedangkan Yolswi artisnya kunci senada dengan nama Key. Taemin tak lain sang Vitamin. Tak ada yang tahu juga tentang kenapa komposisi artis tersebut yang dipilih. Yang pasti penggemar senang para idola kesayangannya muncul bersama-sama. Siapa yang paling ganteng, ya?

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait