Shin Min Ah Belum Bisa Move On dari Drama "Oh My Venus"

Hari Murtono | 12 Januari 2016 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rupanya bukan cuma Henry "Super Junior M" yang belum bisa move on dari drama "Oh My Venus". Aktris sekaliber Shin Min Ah pun rupanya masih terkenang-kenang dengan drama yang baru saja kelar tayang itu.

Menurut Shin Min Ah ia merasa sudah kangen dengan situasi syuting dan para pemainnya. "Karakter saya Kang Joo Eun dalam "Oh My Venus" masih dalam pikiran saya. Saya merasa sangat menikmatinya dan telah melakukannya dengan baik," jelas Shin Min Ah lewat agensinya.

Menurut agensi Shin Min Ah, artis asuhannya sempat mengalami flu berat dan kondisi fisiknya menurun begiru usai syuting. Hal tersebut terjadi karena Shin Min Ah harus melakukan syuting dalam polesan makeup dan pakaian yang berat. "Shin Min Ah juga banyak mendapat kesan positif dari penggemar luar negeri. Ia merasa senang membaca komentar bagus di akun sosmednya," tukas perwakilan agensi. Shin Min Ah disebut segera syuting iklan begitu kondisinya pulih.

Masih ada tambahan dari agensi. "Shin Min Ah juga merasa bahagia dengan semua lawan mainnya. Ia masih saja membicarakan So Ji Sub," pungkas agensi Shin Min Ah.

Semoga Shin Min Ah segera move on, hehehe.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait