Hyeri "Girl's Day" Ratu Iklan Baru Korea

Hari Murtono | 26 Februari 2016 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gelar artis idola paling kaya belum lama ini digenggam personel girlband Girl's Day, Hyeri. Nama Hyeri yang masuk posisi 4 besar artis berpenghasilan terbesar di Korea, membuat orang bertanya-tanya seputar sosoknya. Hyeri memang main di drama "Reply 1988", tapi level grupnya belu setara SNDS dan 2NE1.

Acara 'One Night of TV Entertainment' secara khusus menelusuri, kenapa Hyeri jadi trending topic. Lewat wawancara dengan Hyeri, popularitas tersebut didapat karena gayanya yang cenderung tomboi dan kelaki-lakian. "Saya sedikit blak-blakan dan aneh," katanya terkekeh.

Baca: Mulai Maret, "Running Man" Ditinggalkan Produsernya

Kepribadian seperti itulah yang mungkin membuat para kreator acara dan pengiklan suka. "Sesungguhnya saya pun terkejut dengan popularitas saya. Saya sangat berterima kasih dan bahagia," kata Hyeri yang dikenal sebagai sosok pekerja keras.

Baca: Henry "SuJu M" Bertemu Kembaran Amber di Peru

Berkat popularitasnya, Hyeri telah membintangi 30 iklan dan menghasilkan lebih dari 10 milyar won atau sekitar 100 milyar rupiah. Hasil tersebut jelas sangat menggiurkan, dan tadinya hanya bisa dicapai bintang sekelas YoonA "SNSD" dan Suzy "Miss A".

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait