Leeteuk Memberi Alasan Kenapa Banyak Minuman Ringan di Lemari Es-nya

Hari Murtono Selasa, 8 Maret 2016 13:30:08

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sering leader Super Junior, Leeteuk memperlihatkan beberapa bagian dari rumahnya. Salah satu yang mungkin sering dilihat penggemar dan jadi perdebatan di sosmed adalah isi lemari es Leeteuk.

Saat tampil di acara stasiun televisi JTBC, "Please Take Care of My Refrigerator", Leeteuk memperoleh kesempatan menjelaskan soal isi lemari es-nya. Ia menerangkan soal kaleng dan minuman berbagai merek dari beberapa negara yang berjejer manis di lemari es-nya.

Baca: Kesibukan Superpadat, Hyeri "Girl's Day" Kena Radang Selaput Otak

Leeteuk mengaku memang sudah merencanakan semua itu. Secara khusus menyusunnya dengan rapi sesuai keinginannya. Bahkan ketika sang MC mengambil salah satu botol minuman, Leeteuk memintanya mengembalikan agar jejeran koleksi minumannya tak rusak.

"Penggemar saya mengirimi banyak sekali minuman. Saya menyimpan semuanya di lemari es. Ada minuman dari Jepang baik kalengan dan botol yang saya beli sendiri dari suatu tempat," jelas Leeteuk.

Baca: Menelan Ratusan Miliar, "Descendants of the Sun" Siap Mengguncang

MC Kim Sung Joo melihat bahkan masih ada 10 atau lebih kaleng jus di ruangan ganti Leeteuk. "Semua masih ada di tas saya. Bahkan ketika saya tidak menyukainya saya tetap menyimpannya, siapa tahu bisa memberikannya sebagai hadiah kepada orang yang datang ke rumah saya," pungkas Leeteuk.

Dalam lemari es Leeteuk juga ada makanan, telur, cabai, pasta kedelai, hingga kimchi buatan ibunya.

(hari/yb)

Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.