Heechul "Super Junior" Akan Berkolaborasi dengan Wheein "MAMAMOO"

Hari Murtono Rabu, 30 Maret 2016 11:33:53
Wheein-Heechul (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Heechul "Super Junior" makin sibuk.

Setelah kabar soal bakal aktifnya kembali subunit-nya bersama Jungmo "TRAX", kini muncul kabar baru. Kerjasama Heechul dan Jungmo rupanya hanya kerjasama penulisan lagu. Heechul telah mengumumkan kolaborasinya dengan personel girlband MAMAMOO, Wheein. Sementara Jungmo menulis lagu duet tersebut.

BACA: Ayah Meninggal, Ariel NOAH Pulang Ditemani Sophia Latjuba

SM Entertainment mengatakan bahwa kedua artis telah menyelesaikan rekaman duet tersebut.Lagu mereka akan dirilis secara resmi pada pertengahan April. Proyek duet Heechul dan Wheein merupakan lanjutan dari proyek mega duet yang dicanangkan SM sejak awal tahun. Terakhir SM merilis lagu duet Wendy "f(x)" dan Eric Nam.

BACA: Mulan Jameela Laporkan Netizen ke Polisi Atas Pencemaran Nama Baik

Heechul pertama kali bertemu Wheein, September tahun lalu di acara "Duet Song Festival". Saat itu Heechul langsung terpesona dengan kemampuan vokal Wheein dan memujinya di akun sosial media. Kolaborasi dengan Wheein merupakan duet pertama Heechul dengan penyanyi wanita.

(hari/ray)

Penulis Hari Murtono
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.