Saldo Tabungan Kangnam "M.I.B" Sudah Tidak 3000 Won Lagi

Hari Murtono | 5 April 2016 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel boyband "M.I.B", Kangnam pernah membuat heboh. Pengakuan bahwa saldo tabungannya hanya sisa 3000 won atau sekitar 30 ribu rupiah, membuat orang tercengang. Kangnam kemudian malah membuat orang simpati dengan sikapnya. Bukannya minder atau galau dengan saldo seadanya, Kangnam tetap supel, ceria, dan berani mencoba. Alhasil, Kangnam pun kebanjiran job.

Baca: Bintangi Hwarang: The Beginning, Park Seo Joon Jadi Trending Topic

MC top Shin Dong Yup penasaran dengan kondisi keuangan Kangnam setelah populer. "Mereka bilang uang di saldo orang ini meningkat 250 kali hanya sebulan setelah jadi populer,: pancing Shin Dong Yup saat Kangnam tampil di acaranya.

Sadar dirinya membuat audiens dan penyanyi lain yang hadir terpana, Kangnam pun buka suara. Ia mengatakan dirinya tak berbohong atau melebih-lebihkan kondisinya saat itu. Shin Dong Yup pun dengan sukarela menghitung jumlah tabungan Kangnam yang 250 kali lebih banyak. "Jadi dari 3000 won jadi 870 ribu won dalam sebulan," tukas Shin Dong Yup membuat penonton di acaranya tertawa. Kangnam yang tak punya jawaban lain pun ikut tertawa.

Baca: Bae Yong Joon Memenangkan Kasus Hukum Melawan Perusahaan Ginseng

Pastinya jumlah tabungan Kangnam saat ini jauh lebih besar dari itu. Sejak populer, Kangnam tak cuma mendapat kontrak dari acara variety show, tapi juga muncul di beberapa drama, iklan, menyanyi, jumpa penggemar, dan masih banyak lagi. Dalam waktu dekat Kangnam akan bergabung dalam acara "Law of the Jungle".

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait