Sukses Dongkrak Rating Drama Tiongkok, YoonA "SNSD" Dapat 30 Tawaran Drama Baru

Hari Murtono | 18 April 2016 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier YoonA "SNSD" sudah tak perlu diperdebatkan lagi. Kecemerlangannya makin bertambah dengan kesuksesan drama Tiongkok yang dibintanginya.

YoonA jadi begitu populernya di Tiongkok sejak bermain dalam drama "God of War, Zhao Yun", sampai-sampai banyak tawaran yang masuk.

Menurut laporan SM Entertainment, setidaknya ada 30 tawaran kerja yang masuk untuk YoonA.

"Kami menerima tawaran drama Tiongkok dan banyak rumah produksi yang ingin YoonA tampil dalam proyek mereka. Kami akan mempelajarinya dengan seksama setiap tawaran yang masuk dan akan memilih proyek berikutnya,” tukas perwakilan SM.

Baca: Yoona Bikin Daftar 5 Besar Artis Wanita Paling Cantik SM Entertainment

Drama  "God of War, Zhao Yun" disaksikan lebih 200 juta orang setiap penayangannya. Selain itu tayangan onlinenya sudah dilihat lebih dari 2,3 milyar kali, sejak pertama kali ditayangkan 12 hari lalu.

Kemunculan YoonA di sejumlah variery show di Tiongkok dianggap membantu drama tersebut. Kemauan YoonA berbahasa mandarin dan bergaul dengan seleb lokal juga membuat orang jatuh hati.

Sementara itu, YoonA juga akan segera muncul dalam film layar lebar berjudul “Gong Jo”, yang diperankannya bersama aktor Hyun Bin.

 

(hari/gur)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait