Ketampanan Taeyong Mencuri Perhatian NCT

Rizki Adis Abeba | 24 April 2016 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejauh ini kehadiran NCT U mendapat sambutan antusias dari pecinta musik K-pop, terutama penggemar grup-grup bentukan SME. Tayeong disebut-sebut paling mencuri perhatian. Selain berparas tampan, ia punya kepribadian unik. 

Teman-temannya di NCT U membocorkan, Taeyong mengidap OCD (obsessive compulsive disorder). Ia sangat terobsesi pada kebersihan. 

Taeyong tidak mau mencuci bajunya berbarengan dengan teman-temannya karena takut terkontaminasi kuman. Tak hanya itu, ia juga paling sering mencuci tangan dan paling tak betah melihat kamar kotor. Itu sebabnya ia mendapat julukan Kakek—selain karena rambutnya yang dicat putih.

Ditanya apa kekurangan Taeyong, personel NCT U mengaku tak bisa menemukannya. Bukan berarti Taaeyong tak bercela.  Ia mengaku pernah terlibat dalam aksi penipuan berkedok penjualan daring ketika masih duduk di bangku sekolah. 

“Saya telah membuat banyak kesalahan dengan melakukan hal yang tidak benar saat masih muda. Saya harap junior-junior dan teman-teman tercinta tidak melakukan kesalahan yang sama seperti saya,” aku Taeyong. 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait