Masa Lalu Taeyong "NCT U" Kembali Jadi Pembahasan Netizen

Hari Murtono | 22 April 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar manajemen SM Entertainment pastilah sudah tahu berita miring soal masa lalu personel boyband baru NCT U, Taeyong. Beberapa tahun lalu, saat Taeyong masih jadi personel SM Rookie, tiba-tiba kabar soal penipuan online yang dilakukan saat SMP muncul ke permukaan. Taeyong saat itu dibully dengan berbagai komentar menyakitkan.

BACA: Penghasilan Iklan Song Joong Ki Mengungguli Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun

SM sudah mengklarifikasi dan Taeyong secara resmi telah meminta maaf dan merenungkan perbuatannya. Tapi rupanya sulit sekali bagi netizen untuk benar-benar memaafkan perbuatan Taeyong. Mereka kembali membahas perbuatan Taeyong. Malah pembahasan makin melebar. Rupanya bukan cuma penipuan online, saat itu Taeyong juga melakukan satu perbuatan buruk lagi. Taeyong diduga melakukan penghinaan kepada orang Jepang.

BACA: Merayakan Debut Solo Yesung Berpose dengan NCT U

Hal itu membuat Netizen Jepang kecewa dan meributkan kembali kisah masa lalu Taeyong itu. "Bagaimana bisa ia mengatakan orang Jepang jelek," bahas seorang netizen. Mereka meragukan orang Jepang bakal bisa menerima keberadaan Taeyong. Tapi seperti biasa basis penggemar Taeyong pun sudah cukup kuat. Cukup banyak juga yang membela Taeyong.

Ya, mungkin waktu akan membuktikan bahwa setiap orang pasti bisa berubah jadi pribadi yang lebih baik.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait