Lebih Intim dengan Kim Ji Won, Dokter Tentara Yoon Myung Joo di "Descendants of The Sun"

Rizki Adis Abeba | 5 Mei 2016 | 23:42 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karakter dokter tentara Yoon Myung Joo yang diperankan Kim Ji Won (23) menjadi salah satu peran pendukung yang membangun alur cerita Descendants of The Sun (DOTS).

Yoon Myung Joo anak seorang letnan jenderal yang jatuh cinta pada pria berpangkat sersan, Seo Dae Young (Jin Goo).

Namun ayah Yoon Myung Joo ingin menjodohkan putrinya dengan Kapten Yo Si Jin (Song Joong Ki).

Meski hubungannya dengan Seo Dae Young ditentang keras sang ayah, Myung Joo tak menyerah memperjuangkan cintanya, meski harus menyusul kekasihnya ke negeri yang terlibat perang dan bencana alam bernama Uruk.

Chemistry Kim Ji Woon dan Jin Goo sebagai pasangan kekasih di DOTS mampu mengimbangi duet maut Song Joong Ki-Song Hye Kyo.

Adegan ciuman Seo Dae Young-Yoon Myung Joo di episode terakhir pun menjadi salah satu adegan paling dikenang dari DOTS.

Di balik adegan romantis yang meyakinkan itu, terdapat aktris yang galau karena harus beradegan mesra dengan suami orang. 

Jin Goo sudah menikah pada 2014 dan sang istri melahirkan sebelum syuting DOTS dimulai. Skenario yang mengharuskan keduanya berakting mesra membuat Kim Ji Won gelisah.

“Sebelum syuting DOTS dimulai, kabar kelahiran anak Jin Goo diberitakan di TV. Harus saya akui saya terus membayangkan istri Jin Goo. Tetapi ketika mulai syuting, saya membayangkan Seo Dae Young adalah pria lajang dan dia jatuh cinta pada Yoon Myung Joo, jadi saya bisa konsentrasi berakting,” urai pria kelahiran 19 Oktober 1992 ini.

Kim Ji Won memetik pelajaran soal cinta dari karakter Yoon Myung Joo. Terutama soal keberanian memperjuangkan cinta.

“Saya mungkin seorang yang pemalu, tetapi karakter Yoon Myung Joo jauh dari itu. Dia tidak pernah merasa terintimidasi. Dia bisa menaklukkan cinta. Dia bahkan naik pesawat demi mengejar cintanya. Tindakan seperti itu sangat mengesankan. Saya menyadari, suatu hari nanti saya akan mencintai seseorang dengan pola pikir seperti itu,” kata penggemar Jonghyun “SHINee” ini. 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait