Wawancara Jang Geun Suk: Bagi Saya, Karier Seperti Potongan Puzzle yang Membentuk Hidup Saya

Rizki Adis Abeba | 17 Mei 2016 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di serial Jackpot, Jang Geun Suk berperan sebagai Baek Dae Gil, seorang pangeran dari Dinasti Joseon. Apa yang membuatnya tertarik bermain di serial ini, dan bagaimana rasanya kembali tampil di depan kamera? Berikut ini petikan wawancara Jang Geun Suk dengan Tabloid Bintang.

Apa membuat Anda sangat tertarik menerima serial Jackpot?
Saya menerima naskah Jackpot ketika sedang sangat ingin berakting dan terobsesi memerankan sebuah karakter. Saya tertarik dengan karakter Dae Gil karena tidak pernah memerankan karakter seperti dia sebelumnya.

Bagaimana rasanya tampil di depan kamera lagi?
Sampai akhir umur 20-an, proyek-proyek saya sebelumnya terfokus pada kisah anak muda, aliran-aliran yang trendi. Namun, setelah saya berumur 30, saya berharap mendapatkan peran yang lebih berat dalam karier saya. Jadi, apa yang saya rasakan saat ini, rasa senang karena dapat memainkan drama dan karakter yang mewujudkan impian saya.

Apa yang menjadi pertimbangan dalam memutuskan proyek comeback Anda?
Saya lebih fokus ke karakter daripada cerita. Prioritas saya dalam memilih peran tergantung pada seberapa banyak saya dapat terlibat dalam karakternya. Pribadi seperti apa yang dimiliki dan apa nilai yang dia miliki. Hal-hal seperti itulah yang penting bagi saya.

Apa yang Anda lakukan saat tidak syuting?
Sekarang, saya benar-benar melakukan semua yang terbaik untuk Jackpot. Saat tidak ada jadwal syuting, saya olahraga dan istirahat yang cukup, mempersiapkan diri untuk syuting adegan berikutnya.

Adakah penyesalan dalam hidup Anda sejauh ini?
Saya selalu memiliki gairah dalam melakukan semua yang terbaik, sehingga tidak ada penyesalan di masa lalu. Saya selalu mencoba merasa puas dalam setiap momen yang saya lalui.

Pencapaian apa yang Anda harapkan dalam kehidupan personal dan profesional?
Sebagai seorang entertainer, saya ingin menjadi seorang dewasa yang baik dan dapat memberikan pengaruh positif untuk orang-orang, juga menjadi seorang aktor yang baik.

Apa arti karier bagi Anda sekarang? Bagaimana karier yang Anda inginkan untuk ke depannya?
Bagi saya, karier seperti sebuah potongan puzzle yang membentuk hidup saya. Selebihnya, saya ingin melengkapi hidup dengan sebuah mahakarya.

Pernahkah mendengar tentang penggemar Anda di Indonesia? Adakah pesan untuk mereka?
Terima kasih untuk dukungan kalian dari luar sana. Saya akan melakukan yang terbaik dan memastikan untuk menunjukkan akting terbaik untuk kalian semua. Saat ada kesempatan, suatu hari saya akan bertemu dengan kalian.

(riz/adm)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait