Ayah Jeon Somi Menangis Ketika Putrinya Gagal Menjadi Personel TWICE

Rizki Adis Abeba | 2 Juni 2016 | 07:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Jeon Somi yang kini jadi pentolan grup IOI, sang ayah, Matthew Douma, juga mulai dikenal publik. Apalagi, Matthew yang berkebangsaan Kanada sempat terlibat sebagai kameo di serial hits, Descendants of The Sun.

Somi dan Matthew hadir di acara Happy Together pada episode berjudul “Darah lebih kental daripada air” yang tayang di KBS2 pada 2 Mei dan bercerita seputar keluarga dan hubungan mereka.

Di grup IOI, jebolan ajang pencarian bakat Produce 101 ini dikenal dengan julukan “vitamin Somi” berkat sifatnya yang selalu riang, bersemangat, dan menyenangkan. Somi mengatakan, di rumahnya semua anggota keluarga memiliki sifat seperti itu, tak terkecuali sang ayah.

Bakat periang yang dimiliki Somi sedikit banyak menurun dari sang ayah. Matthew berhasil mengundang tawa penonton dengan sikap ceplas ceplosnya. Yang menarik, Matthew fasih berbahasa Korea dengan wajah yang sangat bule. “Sudah 22 tahun sejak saya datang ke Korea,” ujar Matthew dalam bahasa Korea mengundang decak kagum penonton.

Kesibukan Somi bersama IOI membuat Matthew kini tak bisa sering bertemu Somi. “Ini pertama kalinya saya bertemu dengannya dalam sebulan. Saya berterimakasih pada Happy Together (yang telah memberikan kesempatan syuting bersama Somi),” bilang Matthew.

Bicara soal karier Jeon Somi, Matthew sangat mendukung karier sang putri di dunia hiburan. Ia bersedih ketika Somi gagal masuk sebagai personel TWICE. “Saya menangis ketima Somi tidak berhasil menjadi anggota TWICE,” ungkapnya. Namun kekecewaan Matthew kini dibayar lunas dengan kesuksesan Somi bersama grup IOI.

 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait