Solji "EXID" Menangis Kelaparan Saat Diet

Hari Murtono | 2 Juni 2016 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diet yang dijalani personel girlband Korea sungguh tak mudah. Selain makan dibatasi, rata-rata menjalani diet sambil melakukan latihan koreografi dan vokal.

Tapi personel girlband EXID saat tampil di sebuah acara radio dengan santai mengatakan mereka sangat suka makan. "Kelima personel sangat suka makan ceker ayam, saya juga sangat suka daging, " jelas Solji. Sementara Junghwa mengatakan sangat menyukai sayuran dan gamjatang. Mereka sangat tak suka merasa kelaparan saat diet.

BACA: Ini Personel Pertama Girlband Terbaru YG Entertainment

Menurut Solji, perut yang kosong membuatnya merasa sakit. "Beberapa hari lalu saya sama sekali tak makan apa-apa. Saya sangat tak bertenaga dan mudah terganggu. Perut kosong sungguh sangat tak enak," kata Solji. Hyerin membenarkan. Menurut Hyerin saat sedang diet, Solju menangis di kamar mandi. "Dia bilang kenapa saya sama sekali tak diberi makan," buka Hyerin.

Solji lalu menjelaskan. "Saya seseorang yang tak bisa menyanyi kalau perut kosong. Saya bekerja untuk hidup dan makan. Itulah mengapa saya merasa terganggu," kenang Solji. Sungguh tak enak.

BACA: L "Infinite" Akan Main dalam Web Drama Tiongkok

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait