Kris Bantah Rumor Skandal Seks yang Beredar

Hari Murtono | 15 Juni 2016 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan personel EXO, Kris tengah menghadapi masalah. Bukan kasus kontrak, namun Kris harus berhadapan dengan skandal seks yang melibatkan seorang gadis.

Rumor berawal dari seorang perempuan bernama G yang mengunggah foto mirip Kris di  akun Weibo. Dalam foto tersebut pria mirip Kris tersebut tampak tertidur pulas, dengan seorang wanita tidur di sampingnya. Foto tersebut memang langsung dihapus, tapi terlanjur melebar luas.

Agensi Kris tentu tak terima. Mereka langsung memberikan sanggahan resmi dan mengatakan bahwa orang dalam foto tersebut bukan Kris. Mereka mengatakan, saat ini Kris tidak memiliki pacar.

Beberapa penggemar pun menolak foto tersebut. Mereka mengangkat bukti bahwa laki-laki dalam foto tersebut tak memiliki bekas luka dilehernya seperti Kris. Mereka yakin bahwa foto skandal seks tersebut palsu dan orang tersebut hanya mirip Kris.

Konon, foto sejenis juga pernah muncul beberapa tahun silam dan menghilang begitu saja. Saat itu pun dalam foto Kris juga tampak sedang tertidur pulas. Namun rumor tersebut menghilang dengan cepat.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait