Penampilan G-Dragon Untuk Cover Vogue Korea Edisi Spesial 20 Tahun

Andira Putri | 14 Juli 2016 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama G-Dragon telah dikenal sebagai salah satu ikon mode Korea Selatan. Leader grup Big Bang ini kerap tampil dengan gaya berani dan eksentrik yang selalu menarik perhatian publik.

Seakan menjadi pembuktian statusnya sebagai ikon mode, G-Dragon terpilih sebagai cover Vogue Korea edisi spesial 20 tahun. Majalah ini akan terbit di bulan Agustus mendatang.

Kabar terpilihnya G-Dragon sebagai cover Vogue Korea diumumkan sendiri oleh dirinya di Instagram, Kamis (14/7). G-Dragon mengunggah dua fotonya yang menjadi cover Vogue Korea.

Dalam foto pertama, G-Dragon tampak duduk membelakangi kamera. Rapper berusia 26 tahun ini mengenakan kemeja dengan kancing di belakang. Kemeja tersebut tidak dikancing sepenuhnya dan menunjukkan sejumlah tato di punggung G-Dragon. Foto ini memiliki nuansa hitam putih.

Foto kedua terlihat kontras dengan foto pertama karena memiliki nuansa merah. G-Dragon tampak bersembunyi di balik karpet besar. Kali ini, ia tampil dengan sweater berwarna merah.

Edisi 20 tahun Vogue Korea ini juga bertambah istimewa karena G-Dragon bekerja sama dengan desainer Karl Lagerfeld. G-Dragon bersama Kristen Stewart, Lily Rose Depp, dan Rita Ora menjadi muse Karl Lagerfeld. Desainer rumah mode Chanel ini pernah mengundang G-Dragon berulang kali ke fashion show-nya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait