Konser SM Town di Osaka, Artis SM Entertainment Unggah Foto di Belakang Panggung

Hari Murtono | 18 Juli 2016 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser SM Town di Osaka 16-17 Juli lalu, masih menyimpan daya tarik yang kuat. Foto-foto persiapan para artis SM sebelum konser, sungguh menarik minat penggemar.

Perhatian terbesar terjadi saat Super Junior berkumpul. Super Junior beserta personel SuJu M. Yesung mengunggah foto dengan formasi unik. Yesung berada disamping Ryeowook. Heechul dan Leeteuk di belakang mereka. Lalu ada Henry dan sebelah kiri. Penampakan Kyuhyun yang berada di baris paling belakang dan Zhoumi di sela-sela punggung Yesung dan Ryeowook justru menghibur penggemar. "Kyuhyun seperti menatap dengan pandangan evil Kyu," tulis seorang penggemar. "Astaga ternyata ada Zhoumi menyembul di balik punggung," timpal yang lain. Munculnya Zhoumi dan Henry jelas menghibur hati para ELF setelah vakumnya 6 personel. Sungmin, Shindong, Siwon, Donghae, dan Eunhyuk wamil, sedangkan Kangin dalam masa skorsing.

Foto menarik lainnya datang dari trio SHY alias Sooyoung, Hyoyeon, dan Yuri. Tiga personel SNSD tersebut tampil manis dengan pakaian cheongsam warna-warni. Ketiganya terlihat asyik dengan mencoba bermacam-macam gaya selfie. Banyak penggemar SNSD berharap ada penampakan personel yang lain. Sementara Yesung juga tampak berpose dengan Chanyeol "EXO" usai konser.

(hari/ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait