Salam Solji "EXID" Tak Digubris Juniornya yang Lebih Populer

Hari Murtono | 20 Juli 2016 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Girlband EXID menikmati karier gemilang dalam tiga tahun terakhir. Meski terbilang baru, EXID mampu bersaing dalam berbagai ajang musik. Popularitas yang direguk justru membuat salah satu personelnya, Solji terkenang masa lalu. Solji yang kini dikenal luas, pernah dianggap remeh oleh para artis top dan manajemennya sendiri. Semua itu Solji ceritakan kembali saat tampil di acara produksi tvN, 'Taxi.'

"Ada satu waktu ketika saya tergabung dalam duo 2NB. Saya pergi bersama perwakilan agensi ke karaoke untuk memperlihatkan kemampuan menyanyi saya. Tapi ketika saya meminta izin untuk memencetkan daftar pilihan lagu, mereka bilang, 'Apakah kamu gadis karaoke?" kenang Solji. "Saat itu saya meninggalkan karaoke dan menangis. Saya sungguh
sedih," lanjut Solji.

Pahitnya perjalanan Solji tak cuma sampai di situ. Meski duo 2NB telah berkarier sejak 2006, banyak junior bersikap tak sopan. Mereka mengabaikan salam Solji. "Meski kami yang memberi salam terlebih dulu pada junior yang lebih populer, mereka tak membalas salam kami," tukas Solji dengan nada pahit.

Menurut Solji, mereka diabaikan karena tak populer. Kesenioran mereka tak membuat artis yang lebih junior menaruh hormat. Solji mengatakan bahwa nama mereka yang tak ada di pintu ruang tunggu membuat dianggap bukan apa-apa.

Saat ini Solji bersama EXID salah satu girlband baru pencetak hits dan telah memenangkan 4 penghargaan musik di Korea. Solji dijuluki "Queen of Pilot Project" karena dua acara musik, "Duet Song Festival" dan King of Mask Singer" yang dibintangi saat masih dalam episode uji coba, sukses jadi acara tetap. Solji juga dijuluki idola paling atletis karena juara gulat dan panahan di acara "Idol Athletics Championship". Kira-kira masih ada junior yang mengabaikan Solji nggak, ya?

(hari/yb)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait