"W: Two Worlds" Memecahkan Rekor Adegan Ciuman Han Hyo Joo

Rizki Adis Abeba Sabtu, 13 Agustus 2016 23:00:05
(dok. Youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum bermain di W, Lee Jong Suk (26) terkenal berkat serial Pinocchio (juga dibintangi Park Shin Hye) satu setengah tahun lalu.

Sementara itu Han Hyo Joo (29) comeback setelah membintangi Dong Yi enam tahun silam. Sebelumnya, Han Hyo Joo juga dikenal luas berkat serial Brilliant Legacy (2009), drama dengan rating spektakuler, mencapai 47 persen.

Sebagai aktor dan aktris berbeda generasi, penonton menantikan bagaimana chemistry keduanya terbangun. Apalagi dalam skenario tokoh Yeon Joo dan Kang Cheol banyak terlibat adegan intim. Karena alurnya bergulir cukup cepat, adegan ciuman pertama Yeon Joo dan Kang Chul bahkan telah hadir di episode ke-2.

Dalam video di balik layar pembuatan W yang dirilis 25 Juli, Jong Suk terlihat sangat malu sesudah berciuman dengan Hyo Joo. Ia menutupi bibirnya dengan tangan dan memasang ekspresi wajah seolah tidak terjadi apa-apa. Namun video ini justru menambah gemas penggemar. 

Belakangan Jong Suk mengakui, saking banyaknya adegan mesra antara dirinya dan Hyo Joo, ia akhirnya tak merasakan lagi canggung atau malu-malu di hadapan kru. Bagi Hyo Joo, W memecahkan rekornya melakukan adegan ciuman.

“Ada banyak sekali adegan ciuman di serial ini. Dari semua (serial) yang sudah saya jalani, sepertinya saya melakukan adegan ciuman terbanyak (di serial W). Sepertinya akan ada ciuman paling favorit di antaranya,” ucap Hyo Joo. Hmmm, kira-kira yang mana, ya?

 

(riz/gur)

 


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.