Agensi Bersyukur Penyakit Ji Soo Bukan Kanker Tulang

Rizki Adis Abeba | 14 September 2016 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar dikejutkan dengan kabar kondisi kesehatan Ji Soo (23). Ia dikatakan mengalami penyakit osteomyelitis akut. Penyakit ini menyerang bagian tulang atau tulang sumsum dan membuat Ji Soo harus segera menjalani operasi.

Presiden agensi Prain TPC, Yeo Jun Yeong, turut angkat bicara mengenai kondisi kesehatan Ji Soo. Ia membeberkan fakta mengejutkan bahwa penyakit yang diderita Ji Soo pada awalnya sempat diduga sebagai kanker tulang. Selain mengunggah foto terkini Ji Soo pasca operasi (meski fotonya diambil dari belakang) Yeo Jun Yeong juga memberikan keterangan lebih detail mengenai apa yang dialami Ji Soo.

“Sejak beberapa minggu lalu Ji Soo merasakan sakit di bagian kakinya jadi dia pergi berobat ke rumah sakit dan mendapat pemeriksaan. Dokter mengatakan ada kemungkinan kanker tulang. Kami kemudian pergi ke rumah sakit lebih besar untuk mendapatkan diagnosa yang lebih pasti. Hasilnya baru bisa diambil setelah liburan Chuseok. Namun kondisinya semakin memburuk sampai pada tahap ia membutuhkan obat pereda nyeri dan kursi roda. Pada malam hari, demam yang dialaminya meningkat hingga 40 derajat celcius jadi dia setuju untuk dibawa ke rumah sakit sebelum matahari terbit. Tenaga medis di rumah sakit segera melakukan pemindaian dan memastikan bahwa penyakitnya adalah osteomyelitis akut. Syukurnya, menurut pemeriksaan MRI, itu bukan kanker,” urai Yeo Jun Yeong panjang lebar.

Meski bersyukur bahwa Ji Soo tidak menderita kanker tulang, penyakit yang kini diidapnya tetap berbahaya dan harus diwaspadai. “Osteomyelitis juga penyakit yang mengerikan dan sangat menyakitkan, tetapi ini kabar yang lebih baik karena kami semua berdoa agar penyakit (yang dialami Ji Soo) bukanlah kanker. Dia menjalani operasi panjang yang baru berakhir pada pukul 9 malam dan saya langsung menemuinya,” beritahu Yeo Jun Yeong.

Saat ini selain berkonsentrasi pada kondisi kesehatan Ji Soo, pihak agensi juga tengah mengatasi problem jadwal syuting Ji Soo. Pasalnya, Ji Soo masih terlibat dalam syuting serial Fantastic yang sedang tayang di JTBC. Sedangkan serial Scarlet Heart: Ryeo yang juga dibintangi Ji Soo telah menyelesaikan seluruh proses produksi sebelum ditayangkan. Cepat pulih, Ji Soo!

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait