Rekomendasi Film Favorit dari Chen 'EXO'

Sarah Christiani | 2 Oktober 2016 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu anggota EXO, Chen, rupanya tidak hanya suka menyanyi. Ia pun gemar menonton film di waktu luangnya. “Saya sangat suka menonton film. Biasanya saya menonton ulang film-film lama dan juga menonton flm yang rilis baru-baru ini,” ujarnya dalam acara talk show “Star Show 360” yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC, Senin (26/9).

Pria yang memiliki nama asli Kim Jongdae ini pun ingin membagikan dua judul film yang sangat ia sukai. Ia berharap penggemar juga bisa menonton dan menikmati kedua film tersebut. “Dari berbagai film yang sudah saya tonton, saya ingin merekomendasikan beberapa film untuk kalian tonton,” ujarnya.

Film pertama yang ia rekomendasikan adalah film berjudul “Life is Beautiful”. Film dengan genre drama komedi ini merupakan film yang rilis di tahun 1997. “Saya bahkan tidak tahu apakah ada di antara kalian yang tahu tentang film ini,” ujarnya. “Film ini sudah sangat lama, tapi ceritanya sangat bagus,” tambahnya. Menurutnya, film yang dibintangi oleh Roberto Benigni dan Nicoletta Braschi ini cukup mengharukan. “Film ini bercerita tentang betapa berharganya hidup. Saya terharu melihat seorang ayah selalu menunjukkan image yang positif pada sang anak, agar anaknya selalu memiliki harapan dalam hidup,” tambahnya panjang lebar.

Film kedua yang ia rekomendasikan adalah “Instructions Not Included” yang tayang di tahun 2013 lalu. “Film ini memiliki tema yang sama dengan film pertama tadi, yaitu tentang cerita seorang ayah,” ujar Chen. “Saya menonton kedua film tersebut dan berharap agar nantinya saya bisa menjadi ayah yang hebat di masa depan,” tambahnya. Film yang dibintangi oleh Eugenio Derbez dan Loreto peralta ini mengisahkan tentang seorang lelaki playboy yang takut pada anak-anak, namun harus membesarkan putri yang tiba-tiba datang kepadanya. 

(sarah/adm)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait