Ji Chang Wook Tampil Berani di Serial Drama Aksi 'K2'

Rizki Adis Abeba Senin, 31 Oktober 2016 23:30:48
Ji Chang Wook tampil berani di K2 (soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Ji Chang Wook (29) menjadi bahan pergunjingan penggemar serial drama Korea, karena keberaniannya tampil tanpa busana dalam serial K2. Tokoh Kim He Ja yang diperankannya diceritakan terlibat perkelahian dalam kamar mandi pria. 

Meski bagian terlarangnya diburamkan, tetap saja adegan yang berlangsung selama dua menit itu mengejutkan, sampai menarik perhatian Lembaga Sensor Korea. Mereka menilai serial K2 mengandung konten yang tidak layak sebagai tayangan keluarga di jam tayang prime time. Meski tidak memberikan sanksi, mereka menganjurkan agar K2 tidak lagi menayangkan adegan sejenis di episode-episode mendatang.
    
K2 menyorot kehidupan pria bernama Kim Je Ha, mantan tentara yang bekerja sebagai bodyguard di bawah JSS Security dengan kode nama K2. Ia ditugaskan mengawal Choi Yoo Jin (Song Yun Ah) dan Go An-na (Yoona). Yoo Jin merupakan istri Jang Se Joon (Jo Sung Ha), politikus yang tengah mencalonkan diri untuk menjadi Presiden Korsel. Sedangkan Go An-na adalah anak gelap hasil hubungan Se Joon dengan wanita simpanan.
    
Sesungguhnya Kim Je Ha pengawal yang sangat loyal. Namun kehidupannya rumit karena terseret dalam kerasnya dunia politik. Ia pun berubah menjadi seorang yang sinis dan pendendam karena masa lalu yang pahit, lingkungan yang keras, serta perasaan diabaikan dan tak pernah dihargai majikan. Untuk itu ia berencana memanfaatkan cinta Go An-na untuk membalas rasa sakit hatinya pada Yoo Jin. Selain konflik dunia politik yang panas dan asmara penuh drama, serial ini menyuguhkan banyak adegan aksi dan tentunya tubuh seksi Ji Chang Wook.
    
"Kim Je Ha adalah karakter yang dingin dan tidak berperasaan tetapi memiliki pesona yang akan membuat Anda ingin terus memandangnya," urai Chang Wook. 

(riz/yb)

Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.