Mantan Personel Boyband Ditangkap karena Menyelundupkan Narkoba

Hari Murtono | 14 November 2016 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tekanan bagi pelaku industri hiburan Korea memang begitu berat. Jika salah langkah, bisa-bisa terjerumus ke lembah hitam.

Hal inilah yang terjadi pada seorang mantan artis idola yang beralih karier menjadi aktor.

Polisi distrik Seoul yang mengidentifikasinya sebagai  'Park', menyebut aktor berusia 24 tahun itu menyalahgunakan obat-obatan termasuk mariyuana, ekstasi, dan ketamin.

Menurut polisi, Park dan beberapa rekannya tertangkap basah berusaha menyelundupkan ketamine ke Kanada dengan. menyembunyikannya di dalam tas. Upayanya Park digagalkan pihak imigrasi yang langsung menolaknya mausk ke Kanada.

Setelah memperoleh laporan dari Vancouver, polisi menyelidiki penyalahgunaan mariyuana. Hasil tes kepolisian membuktikan Park dan beberapa rekannya menggunakan mariyuana, ekstasi, dan ketamine.

Polisi juga melakukan penyelidikan lebiuh dalam atas Park dan rekan-rekannya.

Hasilnya ditemukan Park dan rekannya menggunakan mariyuana di sebuah hotel di Gangnam. Seseorang bernama Jung juga diketahui menjual mariyuana. Ia membeli bibit di Inggris melalui pos, lalu membudidayakannya di sebuah villa.

Saat polisi melakukan pemeriksaan, kebun tersebut tumbuh dengan sistem ventilasi dan penerangan. Polisi meyakini kasus tersebut lebih dari kasus pembudidayaan, melainkan juga jual beli.

 

(hari/gur)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait