Kisah di Balik adegan ciuman Ji Chan Wook dengan YoonA "SNSD" di Drama "The K2"

Hari Murtono | 15 November 2016 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama "The K2" yang tayang di stasiun televisi tvN telah mendekati akhir, diwarnai adegan ciuman membara aktor Ji Chan Wook dan YoonA "SNSD". Semua yang terekam sungguh panas dan menimbulkan reaksi penggemar. Apalagi adegan itu dilakukan di balik selimut.

Tapi menurut Ji Chan Wook da kisah mendebarkan di balik adegan itu. "Adegan ciuman yang ditayangkan mendekati episode akhir sesungguhnya dilakukan di awal syuting, ketika kami syuting di luar negeri," tukas Ji Chan Wook.

"Mereka memberitahu kami bahwa bakal ada adegan ciuman beberapa hari ke depan. Saat itu bahkan skenarionya belum jadi. Penulis mengatakan situasinya pada kami. Saya sungguh syok dan mengatakan pada YoonA kita harus saling mengenal secepatnya. Kami harus saling mengenal sebelum adegan ciuman itu. Jadi kami berbicara banyak tentang drama dan saling berbagi tentang bagaimana kehidupan kami, hobi, dan lain sebagainya agar menjadi lebih dekat," urai Ji Chan Wook.

Ji Chan Wook tak ragu mengisahkan soal detail adegan ciuman yang dilakukan. "Saya begitu khawatir setelah membaca skenario. Kami harus melakukannya di balik selimut. Saya memegangnya seperti pengawal dan menciumnya. Kami membuatnya dalam situasi menyenangkan. Saya dengar adegan itu mencapai 3 menit, dan sejujurnya melakukannya selama 3 menit membuat tangan saya sakit saat melakukan adegan itu," pungkas Ji Chan Wook.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait