Lucunya Chanyeol 'EXO' Dapat Hadiah Ulang Tahun Lautan Rilakkuma

Andira Putri | 28 November 2016 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chanyeol 'EXO' berulang tahun ke-24 (25 tahun menurut umur Korea) pada Minggu, 27 November kemarin. Ulang tahun Chanyeol ke-24 tergolong istimewa karena bertepatan dengan konser The Exo'rdium di Taipei, Taiwan.

Untuk merayakan ulang tahun Chanyeol, para fans EXO atau kerap disebut EXO-L merencanakan kejutan khusus ketika konser. Mereka menyusun ratusan banner hingga membentuk lautan bergambar wajah Rilakkuma. Rilakkuma adalah karakter beruang animasi asal negara Jepang. Karakter Rilakkuma sangat disukai oleh Chanyeol dimana rapper EXO ini kerap mengoleksi boneka karakter tersebut.

Kejutan lautan Rilakkuma tentu membuat Chanyeol kaget serta bahagia. Chanyeol langsung mengabadikan video lautan Rilakkuma dan mengungkapkan rasa terima kasihnya di Instagram.

"Ketika menerima ucapan selamat dari banyak orang, saya pikir itu adalah saat yang membahagiakan. Saat ini ketika saya menjadi penyanyi, saya merasa lebih bahagia dan kalian membuat saya bahagia. Terima kasih untuk semua orang yang memberikan saya ucapan selamat. Mari terus hidup sehat dan bahagia!!" tulis Chanyeol di Instagram.

Tidak lupa, Chanyeol juga mengungkapkan kegembirannya karena bisa menggelar pesta ulang tahun bersama fans pada Kamis (24/11) di SMTOWN Coex Artium, Seoul, Korea Selatan. Dalam pesta tersebut, Chanyeol menghibur fans dengan menyanyikan lagu-lagu penyanyi lain sambil berbagi cerita.

Selamat ulang tahun Chanyeol!

(dira/ray)


                                 
                                
Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait