Hyun Bin dan Kang Sora Jadian!

Rizki Adis Abeba | 15 Desember 2016 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjelang akhir tahun, muncul pasangan selebriti Korea terbaru, Hyun Bin (34) dan Kang Sora (26).

Kabar ini mencuat lewat laporan berita yang dilansir Sport Donga. Dikatakan bahwa Hyun Bin dan Kang Sora baru resmi menjadi pasangan kekasih sejak dua minggu belakangan.

Pertemuan Hyun Bin dan Kang Sora berawal ketika Kang Sora berencana mencari agensi baru setelah kontraknya dengan agensi lama habis pada Oktober silam. 

"Kang Sora pertama kali mengenal Hyun Bin ketika ia sedang mencari agensi baru dan bertemu dengan orang-orang yang berhubungan dengan agensi Hyun Bin," ungkap seorang sumber yang dekat dengan mereka. 

Saat ini Hyun Bin dan Kang Sora belum berani terang-terangan muncul ke publik sebagai pasanga kekasih. "Karena mereka baru saja menjadi pasangan, mereka sangat berhati-hati," imbuh sang narasumber.

Hyun Bin terakhir kali diketahui berpacaran dengan aktris Song Hye Kyo pada 2009 silam. Sayangnya hubungan yang diawali cinta lokasi di serial The World They Live In itu hanya bertahan dua tahun. Mereka berpisah sebelum Hyun Bin menjalani wajib militer pada 2011. 

Hyun Bin juga sempat dekat dengan Ha Ji Won, lawan mainnya di serial Secret Garden. Ha Ji Won disebut-sebut sebagai wanita yang paling dekat dan memberinya dukungan selama menjalani wamil. Namun hubungan mereka tidak pernah sampai pada tahap berpacaran.

Sementara itu aktris Kang Sora pernah dekat dengan personel Super Junior, Leeteuk, karena mereka dipasangkan sebagai suami istri di reality show "We Got Married". Kendati demikian Kang Sora tidak pernah resmi menjalin hubungan dengan artis Korea manapun, sebelum kabar hubungannya dengan Hyun Bin mencuat.

Saat ini Hyun Bin tengah mempersiapkan film terbaru berjudul "Cooperation", sedangkan Kang Sora tengah syuting serial drama "Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho". Penggemar berharap hubungan asmara pasangan yang terpaut usia delapan tahun ini akan terjalin dengan baik meski sama-sama sibuk berkarya. 

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait