Cie...Park Bo Gum Siap Reuni dengan Mantan di Malam Natal

Andira Putri | 22 Desember 2016 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Bo Gum siap reuni dengan mantan-mantannya, Irene 'Red Velvet' dan Hyeri 'Girl's Day' di malam Natal nanti. Ketiga bintang muda ini akan hadir dalam 2016 KBS Entertainment Awards, Sabtu (24/12).

Sekadar informasi, Irene 'Red Velvet' dan Hyeri 'Girl's Day' bukanlah mantan pacar Park Bo Gum. Tetapi, mereka berdua merupakan mantan rekan kerja Park Bo Gum di dunia entertainment. Park Bo Gum dan Irene pernah menjadi pembawa acara program musik di KBS dari Mei 2015 hingga Juni 2016.

"Irene dan Park Bo Gum yang menjadi MC 'Music Bank' setelah enam bulan akan mengumumkan penghargaan bersama dalam 2016 KBS Entertainment Awards," berikut pernyataan resmi KBS seperti dilansir Soompi. 

Sementara Park Bo Gum dan Hyeri 'Girl's Day' pernah berakting bersama dalam drama Reply 1988 yang tayang sejak akhir 2015. Dalam drama tersebut, Park Bo Gum berperan sebagai Taek, seorang juara Baduk yang polos. Taek menyukai teman masa kecilnya Deok Sun yang diperankan oleh Hyeri 'Girl's Day'. Perasaan cinta Taek terbalas karena Deok Sun juga menyukainya dan mereka kemudian menikah.

Hyeri 'Girl's Day' akan menjadi pembawa acara 2016 KBS Entertainment Awards. Kemungkinan ada interaksi antara Park Bo Gum dan Hyeri 'Girl's Day' di acara tersebut. Selain 2016 KBS Entertainment Awards, Park Bo Gum juga siap menghadiri Drama Awards dan Song Festival di stasiun televisi yang sama. Untuk kedua acara ini, Park Bo Gum akan menjadi pembawa acara.

 

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait