Daftar Selebriti Korea yang Datang ke Indonesia di Tahun 2016 (2)

Andira Putri | 30 Desember 2016 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa saja selebriti Korea Selatan yang datang ke Indonesia di tahun 2016? Berikut kami tampilkan daftarnya untuk menyegarkan kembali ingatan Anda:

6. SHINee

SHINee telah kembali ke Jakarta! Konser SHINee World V di Hall H Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, Sabtu (12/11) menjadi obat rindu fans Indonesia. Maklum SHINee terakhir menyambangi
Indonesia dua tahun lalu. Dalam konser teranyarnya, SHINee sukses menghibur fans dengan menyanyikan lagu-lagu hit dari delapan tahun karir mereka di industri musik K-Pop.

7. Jin Goo

Penggemar drama Korea Selatan dimanjakan dengan kehadiran Jin Goo di Indonesia pada tahun 2016. Aktor Descendants of the Sun ini sempat datang menghadiri Indonesian Television Awards 2016, Kamis (15/9).
Dalam acara tersebut, Jin Goo menyapa fans di red carpet dan membacakan nominasi salah satu penghargaan. Tidak hanya hadir di Indonesian Television Awards 2016, Jin Goo juga sempat mampir di Dahsyat RCTI sehari kemudian.

8. Taeyang, Akdong Musician & Nell

Taeyang, Akdong Musician, dan Nell berpartisipasi dalam konser Saranghaeyo Indonesia 2016 di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (8/10). Untuk konser ini, mereka bertiga tampil dengan gaya tersendiri. Masing-masing dari mereka membawakan jenis musik berbeda. Taeyang menyanyikan lagu bernuansa R&B/hip hop, Akdong Musician menampilkan musik folk, dan Nell hadir dengan musik rock.

9. Xia Junsu, Doojoon & Kikwang 'Beast'

Xia Junsu, Doojoon, dan Kikwang 'Beast' ikut berpartisipasi dalam SH Cup 2016 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (5/11). Mereka bertiga tergabung dalam tim FC Men Korea yang melawan tim Selebriti FC Indonesia. Dalam pertandingan tersebut, FC Men Korea menang dengan skor 5-3 atas Selebriti FC Indonesia.

10. B.I.G

B.I.G menjadi bintang tamu acara ulang tahun ke-14 Global TV, Sabtu (8/10). Penampilan B.I.G sukses mengundang kehebohan penonton. Pasalnya, boyband asal Korea Selatan ini sempat menunjukkan kemampuan
salah satu personelnya bermain biola. Selain itu, B.I.G juga tampil membawakan single andalannya 'Aphrodite'.

11. Kim In Kwon

Kim In Kwon turut menghadiri pembukaan Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2016 di CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/10). Kim In Kwon merupakan aktor yang cukup aktif di dunia hiburan Korea

Selatan. Kim In Kwon pernah membintangi berbagai drama dan film. Salah satunya adalah The Himalayas yang tayang di KIFF 2016.

 

(dira/yb)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait