Lokasi Syuting Serial “Goblin” Ini Kini Tak Pernah Sepi Pengunjung

Rizki Adis Abeba | 3 Januari 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepopuleran serial Goblin tidak hanya membuat penggemar memuja para bintangnya. Apapun yang berkaitan dengan Goblin kini diserbu penggemar. Salah satu yang tak luput dari keingintahuan penggemar, lokasi syuting Goblin. 

Pantai di daerah Jumunjin, kota di sebelah Timur Laut kota Gangneung, yang menjadi salah satu lokasi syuting serial yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong Wook, dan Kim Go Eun ini kini menjadi tempat wisata yang selalu dipadati pengungjung. Padahal sebelumnya pantai ini tidak banyak dibicarakan dan jarang dikunjungi wisatawan.

Lokasi ini mendadak populer setelah menjadi lokasi adegan paling ikonik, di mana Kim Shin (Gong Yoo) dan Ji Eun Tak (Kim Go Eun) bertemu. Adegan Kim Shin dan Ji Eun berdiri berhadapan sambil memegang bunga dengan latar pantai di Jumunjin itu kini menjadi ikon pantai tersebut. Para pengunjung yang datang rata-rata mengantre untuk mengambil foto dengan adegan persis di serial Goblin.

Agar lebih mirip dengan Gong Yoo dan Kim Go Eun di serial Goblin, pengunjung bisa membeli syal berwarna merah (seperti yang dikenakan Ji Eun di adegan tersebut), bunga, dan payung yang masing-masing dijual seharga seribu won atau sekitar 12 ribu rupiah oleh para pedagang di sepanjang pantai. Tertarik berkunjung?

(riz/yb) 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait