EKSKLUSIF Jun Ji Hyun "Legend of the Blue Sea", Tentang 19 Tahun Berkarier di Dunia Hiburan

Rizki Adis Abeba | 13 Januari 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah Jun Ji Hyun tengah menghiasi layar kaca lewat serial The Legend of The Blue Sea yang dibintangi bersama Lee Min Ho. Serial ini mulai tayang pada tahun 2016 lalu, yang berarti tahun ke-19 dalam karier akting Jun Ji Hyun. Bagaimana rasanya berada di dunia hiburan selama hampir dua dekade?

Menjawab pertanyaan ini, aktris yang namanya mencuat lewat film My Sassy Girl ini malah balik bertanya. “Benarkah sudah 19 tahun? Waktu berlalu begitu cepat ketika Anda tak memperhatikannya. Terutama ketika Anda melakukan sesuatu yang Anda sukai,” ungkap Jun Ji Hyun dalam wawancara eksklusif dengan tabloidbintang.com melalui surel.

Jun Ji Hyun menerangkan, perjalanannya di dunia hiburan ibarat seperti melakukan perjalanan ke sebuah tujuan. Perjalanan tersebut tidak selalu berjalan mulus, selalu ada godaan untuk berbelok dan mengambil jalan berbeda.

“Anda telah menyusun beberapa rencana, namun Anda akan segera menyadari bahwa terdapat beberapa jalur lain yang dapat di ambil untuk mencapai tujuan. Seringkali, saya berada pada sebuah persimpangan dan harus memilih, apakah saya harus mengambil risiko dan mencoba jalur baru?” terang lawan main Kim Soo Hyun di serial My Love From The Star tersebut.

Ketika menghadapi persimpangan jalan, Jun Ji Hyun mengatakan dirinya berusaha bersikap fleksibel. Namun dalam mencapai tujuan, dia menyarankan agar kita tidak mendunda-nunda waktu. “Orang-orang akan selalu memberitahu Anda untuk mengikuti rencana awal, namun saran saya adalah capailah tujuan Anda, tetapi tetap fleksibel terhadap cara Anda ingin mencapai tujuan tersebut. Tidak ada waktu yang lebih baik agar suatu hal dapat tercapai. Waktu yang terbaik adalah sekarang,” urainya.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait