EKSKLUSIF Jun Ji Hyun "The Legend of the Blue Sea": Resolusi 2017 dan Rencana Liburan

Rizki Adis Abeba | 13 Januari 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun baru biasa disambut dengan membuat resolusi tahun baru, tak terkecuali bagi aktris Jun Ji Hyun. Bintang serial The Legend of The Blue Sea ini mengungkapkan seperti apa resolusinya memasuki tahun 2017 ini.

“Awal tahun baru selalu terasa ajaib bagi saya, dan ya, semua rencana hanya ada di dalam kepala saya, hahaha. Saya telah memiliki resolusi yang sama selama bertahun-tahun, yaitu menjadi lebih bijaksana,” ungkap Jun Ji Hyun dalam wawancara eksklusif dengan tabloidbintang.com melalui surel.

Kesibukan berakting membuat Jun Ji Hyun harus menunda sementara keinginan menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga. Namun ia merasa beruntung karena serial The Legend of The Blue Sea sebagian mengambil lokasi syuting di luar negeri.

Di beberapa episode awal, ketika kisahnya menceritakan pertemuan duyung Shim Chung dengan Heo Jun Jae (diperankan Lee Min Ho), syuting mengambil lokasi di Spanyol dan beberapa degan di laut mengambil lokasi negara Republik Kepulauan Palau.

Sembari syuting, Jun Ji Hyun tak melewatkan kesempatan menikmati keindahan pemandangan dan arsitektur bangunan. “Saya senang ketika mendapatkan kesempatan untuk bepergian ke Eropa (Spanyol) untuk syuting The Legend of the Blue Sea. Saya mendapat pengalaman syuting yang berbeda di sana, pemandangan dan arsitekturnya sangat memesona,” beri tahunya. Inilah sebabnya, jika ada kesempatan lagi, Jun Ji Hyun akan memilih Eropa sebagai destinasi liburan selanjutnya.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait