Jinyoung 'GOT7', Jisoo 'Blackpink', & Doyoung 'NCT' Jadi Pembawa Acara Program Musik Inkigayo

Andira Putri Kamis, 2 Pebruari 2017 17:40:11

TABLOIDBINTANG.COM - Stasiun televisi SBS resmi memperkenalkan pembawa acara terbaru program musik Inkigayo pada Rabu (1/2). Ada tiga pembawa acara baru Inkigayo, yaitu Jinyoung 'GOT7', Jisoo 'Blackpink, dan Doyoung 'NCT'.

Inkigayo memilih Jinyoung 'GOT7', Jisoo 'Blackpink', dan Doyoung 'NCT' karena ketiganya dipercaya memiliki potensi besar. "Kami ingin pembawa acara program ini adalah figur-figur yang akan memimpin K-pop di masa depan. Kami pikir akan ada potensi tidak terbatas yang ditemukan dari mereka bahkan saat mereka masih berusia muda," ujar PD Jo Moon Joo seperti dilansir Soompi.

Keputusan ini tidak terlalu mengagetkan karena Jinyoung 'GOT7', Jisoo 'Blackpink', dan Doyoung 'NCT' datang dari agensi besar di industri musik K-Pop. Doyoung adalah perwakilan  SM Entertainment, Jinyoung dari JYP Entertainment sementara Jisoo dari YG Entertainment. Jangan heran bila karir mereka sudah cemerlang walaupun masih berusia muda.

Di samping potensi, Inkigayo juga melihat ada kesan segar yang hadir dalam diri Jinyoung 'GOT7', Jisoo 'Blackpink', dan Doyoung 'NCT'. "Mereka semua memiliki image segar, tetapi masing-masing punya karakter berbeda. Saat perbedaan disatukan, kami berharap bisa melihat chemistry unik (antara mereka bertiga)," lanjut PD Jo Moon Joo.

Jinyoung 'GOT7', Jisoo 'Blackpink', dan Doyoung 'NCT' siap tampil pertama kali sebagai pembawa acara Inkigayo pada Minggu (5/2). Sebagai persiapan, mereka sudah berlatih naskah bersama serta berlatih penampilan musik khusus yang menjadi tradisi setiap pembawa acara baru Inkigayo.


(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.