Ji Chang Wook Canggung Bertemu Shim Eun Kyung, Ada Apa?

Rizki Adis Abeba | 2 Februari 2017 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ji Chang Wook yang selama ini dikenal sebagai penakluk wanita membuat pengakuan mengagetkan tentang hubungannya dengan Shim Eun Kyung, lawan main di film terbarunya, Fabricated City. Ia mengungkapkan hubungannya dengan Eun Kyung sangat canggung.

Tidak seperti ketika membintangi serial K2, di mana chemistry Ji Chang Wook dan YoonA sukses membuat penonton baper karena romantismenya, kali ini Ji Chang Wook mengaku kesulitan saat melakukan pendekatan dengan Shim Eun Kyung selama syuting.

Selama berada di lokasi syuting, Ji Chang Wook mengaku tidak punya banyak kesempatan berbicara dengan Shim Eun Kyung.

“Saya ingin bicara dengannya ketika kami bersama, namun dia sangat sibuk mempersiapkan adegan selanjutnya dan saya tidak ingin membuatnya merasa tidak nyaman dengan menghampiri dan memulai percakapan dengannya,” ungkap Ji Chang Wook.

Syuting film Fabricated City sendiri sudah dilakukan dua tahun silam. Kini ketika Ji Chang Wook diprtemukan kembali dengan Shim Eun Kyung di gala premier film, ia tak bisa memungkiri rasa canggungnya. Ia pun mengatakan bahwa selama syuting tidak banyak berinteraksi dengan Shim Eun Kyung.

“Kebanyakan bagian saya adalah adegan individual, dan tak disangka-sangka, saya tidak terlibat banyak adegan dengan Shim Eun Kyung. Dalam pembuatan film ini, saya mengenal banyak aktor tetapi saya merasa kesepian karena tidak bisa sering bertemu dengan mereka,” akunya.

Selain bicara soal hubungannya dengan Shim Eun Kyung yang ternyata tidak berjalan mulus, Ji Chang Wook berharap penggemar setianya menyaksikan film terbarunya. Menurut rencana, film Fabricated City akan diputar di bioskop Korea mulai 9 Februari mendatang.

 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait