Lee Dong Gun dan Jiyeon "T-ara" Putus, Ini Kata Agensi

Rizki Adis Abeba | 3 Februari 2017 | 07:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berjalan selama satu setengah tahun, hubungan asmara aktor Lee Dong Gun dengan personel T-ara, Jiyeon, dikabarkan putus.

Kabar ini mencuat sejak Rabu (01/02) kemarin. Salah seorang sumber mengatakan, "Baru-baru ini mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan sebagau pasangan dan memilih berteman baik. Mereka putus seperti pasangan pada umumnya karena tidak bisa sering bertemu akibat kesibukan masing-masing," ungkap sang sumber.

Kabar ini kemudian dibenarkan oleh pihak agensi Jiyeon dan Lee Dong Gun. MBK Entertainment, agensi yang menaungi Jiyeon, mengatakan bahwa hubungan Jiyeon dengan Lee Dong Gun telah berakhir sejak Desember tahun lalu. 

Sementara itu agensi Lee Dong Gun, FNC Entertainment, mengatakan putusnya hubungan asmara Jiyeon dan Lee Dong Gun disebabkan keinginan keduanya untuk fokus pada karier masing-masing.

Pasangan Jiyeon dan Lee Dong Gun memulai hubungan asmara setelah dipertemukan dalam produksi film kolaborasi Korea-Tiongkok, Encounter, pada Juni 2015. Sebulan kemudian mereka diketahui telah resmi berpacaran.

Saat tampil di acara SBS MTV's music show pada 2015 silam, Jiyeon dengan jujur mengaku kagum dengan sifat Lee Dong Gun. "Oppa sangat pemikir dan dia menjaga saya dengan baik," jelas Jiyeon. 

Meski kini sudah tidak berstatus pacar, pihak agensi Jiyeon mengatakan Jiyeon dan Lee Dong Gun akanmenjaga hubungan baik dan tetap saling mendukung.

 

(riz/gur)

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait